Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Harap Masalah Internal Pemkab Minahasa Selatan Tak Ganggu Roda Pemerintahan

David Masengi   |   3 Februari 2012 – 18:29 WITA

Amurang (manadotoday.com) – Hutang Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) di pihak ketiga yang terus berpolemik, dijajaran pemerintahan dan di tengah masyarakat, akhirnya mendapat perhatian generasi muda yang ada di Minsel.
Kali ini datang dari Ezra Ngion tokoh Pemuda Minsel. Menurutnya permasalahan yang hangat dibicarakan oleh berbagai kalangan ini, jangan sampai menimbulkan kebingungan dan keresahan di tengah masyarakat.
”Adanya perbedaan pendapat di kalangan pejabat terkait hutang Pemkab Minsel ke pihak ketiga, akibatnya akan menimbulkan keresahan di masyarakat,” tandasnya.
Ia menyarankan, agar para pejabat harus mengedepankan profesionalisme, sehingga dalam memberikan penjelasan, tidak akan membingungkan masyarakat.
”Berbagai hal yang terus berkembang, agar segera diperbaiki, jangan masyarakat dibingungkan dengan pernyataan yang kurang jelas,”katanya.
Saat ini katanya pemerintah bersama-sama dengan elemen masyarakat berpikir jernih, bagaimana membangun Minsel kedepan, jangan hanya berpolemik yang akibatnya hanya membuat masyarakat bingung. ”
Jangan hanya membicarakan soal berapa utang Pemkab Minsel, tapi juga membicarakan bagaimana membangun Minsel kdedpan, karena saat ini masyarakat menanti terobosan -terobosan pemerintah dalam memajukan Kabupaten ini,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading