Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa, Politik

Pemekaran tak Terealisasi, Pemuda Kakas Ancam Golput

Redaksi Manado Today   |   13 Juli 2010 – 11:56 WITA

Manado Today – Rencana pemekaran wilayah Kakas yang sampai saat ini tak kunjung direalisasi, ternyata mendapatkan renspons miring oleh masyarakat Kakas.
Menurut masyarakat Kakas, pemekaran itu merupakan harga mati dan harus segera direalisasi karena sudah sepantasnya Kakas untuk dimekarkan, mengingat Kecamatan ini memiliki 21 Desa dan otomatis memenuhi syarat untuk dimekarkan.
Bahkan, banyak masyarakat kakas yang mengancam tidak akan memberikan suaranya dalam Pemilukada nanti (golput) jika pemekaran tersebut tak kunjung direalisasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa.
“kalau nanti nda dimekarkan, torang nyanda mo ba pilih,” tutur Jurry Monintja, tokoh pemuda Tasuka Kecamatan Kakas.
Hal yang sama juga disuarakan oleh Sefry Kalengkongan, warga Desa Kaweng Kecamatan Kakas bahwa dirinya juga memilih untuk golput jika pemekaran Kakas ini tidak kunjung direalisasi.
Mereka menuntut Pemkab Minahasa segera merealisasi pemekaran Kakas ini dan jangan hanya terus memberikan janji-janji saja. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading