Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Warga Kamasi Kerja Bakti Bangun Jalan Pekuburan

Manado Today   |   3 Juni 2011 – 15:38 WITA

Tomohon Today—Memanfaatkan liburan panjang, Jumat (3/6/2011) Pemerintah Kelurahan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan masyarakat Kelurahan Kamasi menggelar kerja bhakti membangun jalan menuju lahan pekuburan. Kerja bakti yang berlokasi di Lingkungan V tersebut dihadiri ratusan warga.

kerja bakti bikin jalan

kerja bakti bikin jalan

‘’Ini merupakan program kami pemerintah kelurahan dengan LPM. Kebersamaan seperti ini memang sementara kami giatkan,’’ ungkap Lurah Kamasi Femmy Sengkey-Melo SSos.

Sementara Ketua LPM Kelurahan Kamasi Dr Rooije Rumende SSi Mkes mengatakan, pihaknya memang terus bahu-membahu dengan pemerintah kelurahan sebagai mitra dalam membangun Kelurahan Kamasi.

‘’Kami sangat berterima kasih kepada warga Kelurahan Kamasi yang begitu antusias mendukung program pemerintah kelurahan dan LPM. Ini dibuktikan dengan banyaknya warga yang datang bekerja bhakti,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading