Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Warga Karombasan Keluhkan Pemadaman Listrik

Staff Manado Today   |   9 Agustus 2011 – 12:04 WITA

Manado Today – Pemadaman arus listrik milik PLN di wilayah Karombasan menjadi keluhan serius warga, yang merupakan pelanggan listrik milik PLN.

Stenly salah satu warga Karombasan pengusaha warung makan, pada manadotoday Selasa (09/08/2011) mengatakan, seringnya pemadaman listrik akhir-akhir ini, sangat mengganggu usahanya yang membutuhkan listrik.

“Kami sangat keberatan dengan pemadaman disini yang sehari dapat mencapai lima kali, padahal usaha saya sangat tergantung aliran listrik,” kata Stenly.

Dirinya juga mengeluhkan tidak adanya pemberitahuan dari pihak PLN, sehingga pemadaman ini tak dapat diantisipasi. “Jika alasan debit danau Tondano berkurang, saya rasa bukan alasan yang tepat terjadinya pemadaman. Dan seharusnya PLN harus memberitahukan berapa kali pemadaman dalam sehari,” katanya. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading