Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

Warga Kecamatan Marore Dambakan Jaringan Internet

Redaksi Manado Today   |   17 November 2011 – 20:48 WITA
Camat Marore

Camat Marore : Timotius Lahabis SP

Tahuna, MTC – Kecamatan Marore sebagai wilayah kepulauan yang juga sebagai pulau terluar dan berbatasan dengan negara Filipina, sudah sepatutnya mendapat perhatian khusus dari pemerintah pusat, provinsi maupun Kabupaten Sangihe. Ini terkait dengan minimnya alat komunikasi di wilayah tersebut.
Menurut Camat Marore, Timotius Lahabis SP, Wilayah Kepulauan Marore dan sekitarnya sangat membutuhkan jaringan internet.
“Kami berharap di Kecamatan Marore bisa terkoneksi oleh jaringan internet, sehingga masyarakat yang berada di wilayah kepulauan yang juga berbatasan dengan negara tetangga Filipina ini bisa memperoleh informasi secara up to date melalui jaringan internet,” ujar Lahabir kepada manadotoday Kamis (17/11/2011).
Hal lain yang juga menjadi kebutuhan masyarakat di Pulau Marore, kata Lahabir, adalah penambahan pembangunan dermaga di bagian utara pulau tersebut, agar pada musim angin barat, kapal perintis bisa menurunkan penumpang maupun kebutuhan sembako dengan nyaman.
Demikian sebaliknya, pada musim angin utara, kapal bisa sandar di dermaga yang telah ada sebelumnya. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading