Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Kecamatan Tatapaan Merasa Dianaktirikan Pemkab Minsel

David Masengi   |   24 September 2012 – 11:33 WITA

TATAPAAN, (manadotoday.com)-Warga di Kecamatan Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara, hingga kini
merasa dianak tirikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang pimpin oleh Bupati Cristiany Eugenia Paruntu SE. Kurangnya perhatian pemerintah daerah baik dari sisi kebijakan maupun pembangunan infrastruktur dan sosial kemayarakatan didaerah ini.

” Kami selama ini seperti dilupakan oleh pemkab. Padahal kami kan juga masyarakat Minsel,” kata Sonny
warga Kecamatan Tatapaan. Ia menilai krangnya perhatian Pemkab di daerah ini, karena dalam Pilbup beberapa waktu lalu banyak warga yang tidak memilih Bupati Minsel saat ini.

” Mungkin dia (Bupati,red) masih ingat terkait dengan pemilihan lalu, dimana dia tak meraup suara banyak disini. Nah jika ini adalah alasannya itu artinya Bupati tidak dewasa dalam berpolitik. Karena saat ini Bupati adalah milik semua warga bukan hanya parpol tertentu, maka seharusnya Ia melupakan hal ini, dan memperhatikan seluruh keluhan warga termasuk mereka yang tidak memilih Bupati Minsel saat ini,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading