Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Warga Keluhkan Jalan Raya Desa Betelan Tertutup Lumpur

David Masengi   |   26 Januari 2012 – 23:46 WITA

Tombatu, (manadotoday.com) – Jalan di Desa Betelan, Kecamatan Tombatu sering dilallui mobil pengangkut tanah. Akibatnya, jalan raya tersebut telah ditutupi lumpur setebal tumit kaki orang dewasa. Pelak saja, keberadaan lumpur tersebut dikeluhkan warga pengguna jalan.
“Hanya karena angkutan tanah ini hingga pengguna jalan yang menjadi korban.” ujar Yance Tuela yang sering melewati jalur tersebut, kepada manadotoday Kamis (26/1/2012).
Warga setempat pun ternyata sudah lama mengeluhkan hal ini sehingga mereka meminta agar pemerintah dapat memperhatikan persoalan tersebut.
“Jangan sampai jalan tersebut memakan korban, sebab jalannya sudah licin. Setahu kami ketika ada proyek seperti ini jalan raya langsung dibersihkan, tapi ini tidak pernah dibersihkan oleh pihak kontraktor,” ungkap mereka.
Sementara itu Pemkab Mitra melalui Asisten II Pemkab Mitra Ir Hanny Roring saat di konfirmasi manadotoday terkait masalah tersebut mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Mitra, apakah masalah tersebut sudah mereka ketahui atau belum.
“Kita akan koordinasikan dahulu hal ini. Yang jelas persoalan ini akan ditindaklanjuti,”tandasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading