Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Warga Keluhkan Material Sisa Proyek di Paslaten Satu

Ardi Kalumata   |   13 Desember 2011 – 21:15 WITA
material sisa proyek di tomohon

Material sisa proyek di Paslaten I

Tomohon, MTC – Warga Kelurahan Paslaten I Tomohon Timur mengeluhkan material sisa proyek yang hingga kini tak diangkat dan menumpuk di pinggir jalan. Akibat marerial sisa yang tak diangkat tersebut, arus lalulintas di sekitar Kelurahan Paslaten Satu Lingkungan Dua terganggu. Selain itu, merusak pemandangan.
‘’Ini harus diperhatikan oleh pelaksana proyek, baik kontraktor maupun instansi yang pelaksana proyek. Jangan hanya mengecap enaknya saja lalu membiarkan materialnya begitu saja,’’ ketus Glen Mawikere, mewakili warga Paslaten.
Ironisnya, material yang belum diangkat tersebut berada tidak jauh dari rumah Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading