Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Keluhkan Timbunan Galian Drainase di Ruas Jalan Madidir

Aldy Monareh   |   9 Agustus 2012 – 11:46 WITA

Dinilai Ganggu Aktifitas Pengguna Jalan

BITUNG, (manadotoday.com) – Sejumlah warga mulai resah akibat timbunan tanah bekas galian perbaikan drainsae di Jalan Raya Madidir. Karena timbunanan tanah bekas galian ini dinilai sangat mengganggu pengguna jalan.

”Kami minta agar para kontraktor secepatnya mengangkat timbunan tanah bekas galian pembuatan drainase, karena sudah sangat mengganggu aktifitas pengguna jalan,” ujar Vera warga Kadoodan yang setiap hari melintas di ruas jalan ini.

Apalagi katanya, intensitas pengguna jalan di ruas jalan Madidir yang merupakan Jalan Protokol Bitung, sangat tinggi.

Selain itu adanya timbunan tanah ini dikawatirkan berdampak pada Infeksi saluran pernafasan akut (Ispa). Dimana debu yang terbawa angin yang berasal dari timbunan tanah ini, akan dihirup oleh pengguna jalan yang melintas yang akibatnya akan mengganggu saluran pernafasan .

”Jadi kami berharap hal ini menjadi perhatian pemerintah dan para kontarkator untuk segera/ ditindaklanjuti,” harapnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading