Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Kembali Keluhkan Pelayanan PLN Ranting Bitung

Redaksi Manado Today   |   23 Februari 2011 – 22:29 WITA

Bitung Today – Diakibatkan seringnya pemadaman arus listrik secara tiba-tiba, pelayanan PLN ranting Bitung mendapat sorotan warga yang menderita kerugian, akibat perabotan yang menggunakan listrik menjadi rusak.

Vendy L , warga Kadoodan, menyesalkan pemadaman listrik secara mendadak, karena menurutnya pemadaman tersebut tidak hanya mengganggu aktifitas, tapi ikut merusak barang elektronik. Akibat pemadaman mendadak tidak sedikit barang elektronik milik warga yang rusak,” ketus Vendy kepada manadotoday, Rabu 923/02/2011).

Senada dengan Vendy, Donny salah satu pengusaha percetakan di Kota Bitung , juga mengeluhkan pelayanan PLN rqanting Bitung akhir-akhir ini. karena menurutnya adanya pemadaman listrik tersebut, barang cetakannya mengalami kerusakan, yang berakibat pada kerugian.
“Jika telah begini siapa yang akan menanggung kerugian,” ujarnya dengan nada kesal. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading