Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Warga Kolongan Beha “Curhat” ke dr Wisye Rompis

Redaksi Manado Today   |   15 Agustus 2012 – 08:20 WITA

Minta Dibangun SLTA di Tahuna Barat

TAHUNA, (manadotoday.com) – Warga di Kampung Kolongan Beha, Kecamatan Tahuna Barat, menyampaikan keluh kesah mereka kepada dr Wisye Rompis yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sulut, saat melaksanakan agenda reses di kampung pesisir pantai itu, Selasa (14/8/2012).

Dihadapan Legislator PDIP yang juga sebagai ketua Tim PKK Kabupaten Sangihe itu, para tokoh masyarakat setempat tampak antusias menyampaikan aspirasi mereka yang sudah sejak lama menginginkan adanya Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) di Kecamatan Tahuna Barat.

“Kami menaruh harapan besar kepada ibu Rompis sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut, agar bisa menyampaikan aspirasi kami warga Tahuna Barat kepada pemerintah Provinsi agar di wilayah kami bisa dibangun gedung SLTA, sehingga anak-anak kami bisa menikmati pendidikan SLTA di wilayahnya sendiri,” ujar warga Kolongan Beha.

Menyikapi aspirasi warga tersebut, Isteri tercinta Bupati Sangihe Drs HR Makagansa Msi itu, berjanji sekembalinya ke Manado, aspirasi warga tahuna Barat itu akan disampaikan langsung kepada Pemerintah Provinsi dalam hal ini Dinas Pendidikan Provinsi.

“Seluruh aspirasi dari ibu-ibu dan bapak-bapak akan saya sampaikan kepada pemerintah provinsi dalam hal ini Dinas Pendidikan di Manado. Saya juga sangat berharap, agar di Kecamatan Tahuna Barat dapat dibangun gedung SLTA, dimana kondisinya sudah sangat layak dan memungkinkan,” ujar Ny Makagansa Rompis, seraya meminta kepada seluruh warga untuk menyampaikan kepada pemerintah Kecamatan sebagai bahan laporan, terkait penempatan lokasi dan pembebasan lahan untuk pembangunan gedung SLTA, jika nantinya mendapat persetujuan pemerintah Provinsi. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading