Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Warga Kombos Divonis 1 Tahun

Redaksi Manado Today   |   28 Juli 2010 – 17:31 WITA

Hantam Wajah Korban Pakai Batu
Manado Today – GW alias Claus (24) warga Kombos lingkungan III Kecamatan Singkil divonis 1 tahun penjara dan denda Rp 2,5 juta dengan subsidair 1 bulan oleh majelis hakim Robert Posumah SH.MH karena menganiaya Agil Kaseuliri.Putusan ini lebih riangan dari tuntutan jaksa penuntut umum (JPU)Rilke Djenri Palar SH yaitu 2 tahun penjara dan denda Rp 5 juta dengan subsidair 3 bulan.
Diketahui, hukuman yang diterimanya ini karena terdakwa menganiaya korban yang masih dibawah umur. Penganiayaan ini berawal pada 18 Februari 2010 sekitar pukul 21.00 didepan gereja firdaus kombos timur lingkungan III, dimana korban yang saat itu sedang berboncengan dengan Charis Yunus diserang oleh terdakwa dengan menggunakan batu.
Beruntung Charis dapat menghindari serangan ini, namun nasib korban tak seberuntung itu karena saat menengok kebelakang, wajahnya langsung dihantam batu oleh terdakwa yang mengenai telak mata kirinya. (rafly)

Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • pro rakyat mengatakan:

    laporkan kekomisi yudisial ada perlakuan tdk adil terhadap anda mr GW..toh ada kasus serupa dgn anda bisa putusan bebas ini yg salah kepolisian ato siapa tdk mungkin berkas tdk lengkap bisa naik ke PN jadi demi rakyat kita tegakkan keadilan……..kami ada utk RAKYAT YG TERTINDAS……….

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading