Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Totabuan

Warga Kotamobagu Belum akan Gunakan Tabung Gas

Staff Manado Today   |   23 Juli 2011 – 17:44 WITA

Kotamobagu Today – Sejumlah warga yang menerima tabung gas LPG di Kotamobagu, mengaku belum akan menggunakan tabung program pengalihan minyak tanah ke gas yang diserahkan Pemkot Kotamobagu tersebut.

“Kami belum akan gunakan bahan bakar gas. Sebab, kami adanya khawatir tabung gas itu akan meledak,” ujar Linda Bangki, warga Kelurahan Motoboi Kecil.

Senada itu juga, Dini warga yang sama mengatakan, dirinya juga enggan gunakan tabung LPG itu, sebab khawatir juga peristiwa ledakan sejumlah tabung gas di berbagai daerah.

“Walaupun sudah ada sosialisai dari petugas tentang pemakainya, namun kami masih takut untuk gunakan tabung gas LPG itu,” pungkasnya. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading