Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Kumelembuai Rindu Bertemu Anggota Deprov Sulut Dapil Minsel

Staff Manado Today   |   15 Mei 2011 – 13:48 WITA

Kumelembuai Today – Kendati masa reses Anggota DPRD Sulut telah selesai dilaksanakan, namun sejumlah warga masyarakat Kumelembuai Kecamatan Kumelembuai Minsel, mengatakan sangat mengharapkan para Anggota Deprov Dapil Minsel dapat berkunjung di Desa Kecamatan Kumelembuai ketika nantinya akan melakukan reses.Pasalnya menurut warga selama ini, Kecamatan Kumelembuai belum sekalipun dikunjungi para Anggota DPRD Sulut Dapil Minsel dalam melakukan reses.

”Kami sangat ingin bertemu dengan anggota DPRD Sulut Dapil Minsel, karena banyak aspirasi yang akan disampaikan warga untuk nantinya di perjuangkan ke eksekutif,” ujar Michael Mintalangi diiyakan Ricky Tanda Warga Kumelembuai.

Sama halnya dengan Nixon Langkai kader PDI P Kecamatan Kumelelmbuai, yang sangat merindukan Salah satu Anggota DPRD Sulut dari PDI P James Sumendap yang telah dua periode duduk sebagai anggota DPRD Sulut mewakili daerah pemilihan Minsel.

Karena diakuinya selama duduk sebagai wakil rakyat dua periode Anggota DPRD Sulut yang berasal dari PDI P ini, belum sekalipun melakukan reses di Kumelembuai, padahal dalam dua kali pemilihan legislative, suara Sumendap cukup signifikan di Kecamatan Kumelembuai.

”Sebenarnya dalam reses kami akan mempertanyakan komitmen para anggota DPRD Sulut, janji mereka sewaktu kampanye,” ujar Langkai sembari mengharapkan dalam reses Agustus nanti Kecamatan Kumelembuai akan menjadi salah satu daerah yang akan disinggahi para Anggota DPRD Sulut untuk merekam aspirasi warga. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading