Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Kumelembuai Tuntut Janji Bupati Minahasa Selatan

David Masengi   |   26 Februari 2012 – 19:45 WITA

Terkait Akan Melakukan Pengaspalan Jalan Kumelembuai- Malola
Kumelembuai, (manadotoday.com) – Janji Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu kepada warga Kumelembuai dipertanyakan warga. Pasalnya Bupati Minsel ketika berkunjung ke Desa Malaola pada pertengahan tahun lalu, pernah berjanji akan meralisasikan pembangunan jalan Hotmix yang menghubungkan Desa Kumelembuai dan Malola.
”Kami pertanyakan komitmen Bupati yang menyatakan akan melakukan perbaikan jalan yang menghubungkan kedua Desa ini,” ujar sejumlah warga Kumelembuai yang enggan diberitakan namanya.
Namun kenyataannya hingga kini, jalan yang menghubungkan kedua Desa ini belum kunjung diperbaiki. Padahal jalan yang menghubungkan Desa Motoling dan Malola sudah diperbaiki meskipun tidak separah ruas jalan yang menghubungkan Desa Kumelembuai dan Malola.
”Memang sudah dilakukan perbaikan sekitar 2 Kilo meter (Km) di ruas jalan Malola-Kumelembuai, namun sisa ruas jalan sekitar 4 Km yang rusak parah justru tidak diperbaiki padahal banyak hasil Bumi di kedua Desa ini justru harus melewati ruas jalan ini,” ujar warga.
Kondisi ruas jalan ini kata warga, sudah seperti sungai kering, sehingga mengakibatkan banyak kendaraan yang rusak ketika melintas di ruas jalan yang cukup tinggi intensitas penggunanya.
”Kami berharap janji Bupati segera direalisasi, jangan hanya surga telinga saja. Begitupun sejumlah anggota DPRD di Dapil II, diharapkan dapat memperjuangkan hal ini,” pinta warga. (dav/lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading