Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Warga Langowan Ultimatum Pedagang Makanan Pendatang

Redaksi Manado Today   |   23 Januari 2011 – 20:42 WITA

Langowan Today – Buntut peristiwa penganiayaan warga yang diawali saat korban hendak membeli makanan (Bakso-red), menyebabkan munculnya ultimatum warga Langowan yang tidak membolehkan aktifitas berjualan bagi warga pendatang.

Bahkan warga mengancam akan melakukan aksi penutupan dan pembongkaran lokasi-lokasi berjualan, jika ultimatum ini tak diindahkan.

Pantauan manadotoday Minggu (23/01/2011), terlihat aparat kepolisian Polres Minahasa dan Polsek Langowan serta beberapa polsek sekitar, berjaga-jaga dalam mengantisipasi keadaan yang tidak diingkinkan, akibat saat ini masih ada kumpulan warga yang terlihat bergerombol dan dikhawatirkan melakukan aksi anarkisme. (evl)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading