Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Lembeh Sangat Berharap Pasokan Listrik PLN

Aldy Monareh   |   4 September 2012 – 15:38 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Keinginan warga Lembeh untuk menikmati pasokan listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali diutarakan warga.

Hal ini dikarenakan hingga saat ini sebagian wilayah di Pulau Lembeh, belum bisa menikmati listrik dari PLN dan hanya menggunakan genset dan listrik tenaga surya.

”Kami jelas dangat merindukan adanya pasokan listrik dari PLN. Dan ini sudah sering disampaikan ke pemerintah dan anggota DPRD ketika melakukan Reses. Karena Listrik sudah menjadi kebutuhan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, selain fungsinya sebagai penerangan, ” ujar Marthen salah satu warga Lembeh Utara.

Lanjut dia di Pulau Lembeh sendiri jikapun ada pasokan listrik yang berasal dari mesin Diesel milik PLN, itu hanya menjangkau beberapa Kelurahan dan itupun harus dijadwal serta waktunya dibatasi hanya beberapa jam tidak seperti di wilayah daratan Bitung yang dapat menikmati listrik selama 1 x 24 jam.

”Jadi kami berharap Pemerintah dan pihak PLN akan memperhatikan keluhan kami, sehingga kami juga dapat menikmati aliran listrik PLN sama seperti halnya yang ada di daratan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading