Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Lembeh Utara Nikmati Telepon Satelit

Redaksi Manado Today   |   13 April 2011 – 19:50 WITA

Bitung Today – Sejumlah daerah di Kecamatan Lembeh Utara yang sulit dijangkau dengan jaringan telepon boleh bernafas lega, pasalnya Kementrian informasi dan komunikasi melaui Diskominfo Kota Bitung telah menyalurkan delapan unit telephone satelit.
Kepala Dinas Infokom Bitung Fabian Kaloh SIP Msi, mengatakan bahwa saat ini bantuan delapan telephone satelit dari Kementrian komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah berada dio Kantor camat Lembeh Utara, dan rencananya dalam waktu dekat ini akan segera dipasang.
”Saat ini fasilitas delapan telephone satelit telah berada di Kantor camat lembeh Utara, dan tinggal menunggu tehnisi untuk memasangnya,” terang Kaloh didampingi camat Lembeh Utara Franky Ladi SSTP, Rabu (13/04/2011).
Menurut Camat Franky Lady delapan telephone satelit bertenaga surya ini, akan disalurkan di delapan daerah yang saat ini sulit dijangkau debngan jaringan telephone.
”kedelapan daerah tersebut adalah kelurahan Mawali, Pintukota, Batukota, Kareko, Nusu, Lirang, Motto, dan Posokan, ” ujar Lady sembari berharap Dengan dipasangnya fasilitas ini, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik, sehingga berbagai kendala berkaitan dengan informasi akan segera teratasi. (lou) .

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading