Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Tenggara

Warga Lobu Mengeluhkan Tersendatnya Penyaluran Raskin

Redaksi Manado Today   |   25 November 2010 – 16:56 WITA

Distribusi Beras Raskin (Sumber Foto : www.menkokesra.go.id)

Ratahan Today- Rumah Tangga Sasaran (RTS) di Desa Lobu Kecamatan Touluaan selang tiga bulan terkahir, ternyata tidak lagi menerima penyaluran Beras Keluarga Miskin (Raskin), berbeda dengan desa tetangga yang masih menikmati beras bantuan pemerintah itu.

Kondisi ini membuat warga merasa dianaktirikan dan berniat mempertanyakan hal itu ke pemerintah kabupaten (Pemkab) Mitra.“Bayangkan saja, selama tiga bulan berjalan ini, desa kami sudah tidak kebagian beras miskin. Sementara desa lainnya tetap merasakan pembagian beras miskin (raskin). Untuk itu selaku warga berharap supaya pemerintah untuk dapat menindaklanjutinya,” kata Jenny T dan Robby K warga Desa Lobu.
Menanggapi hal ini, Camat Touluan Yantje Naray yang dikonfirmasikan mengatakan, pihaknya sudah mengkonfirmasikan ke Hukumtua, namun menurutnya jatah raskin di Desa Lobu hingga kini belum masuk. “Yang pasti jika berasnya sudah ada, pasti akan segera disalurkan,” Singkat Naray.(evel
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading