Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Warga Lowu Utara Ditemukan tak Bernyawa di Sungai Tawang

Staff Manado Today   |   10 Oktober 2011 – 12:06 WITA

Ratahan Today – Peristiwa naas yang memakan korban kembali terjadi di ibukota Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ratahan Fredik Onsu (55,) warga kelurahan Lowu Utara, ditemukan sudah tak bernyawa oleh TIM SAR, Aparat Kepolisian dan warga setempat setelah diseret arus deras dari sungai Tawang.

Peristiwa tersebut bermula dari korban (Fredrik, red) hendak memperbaiki jembatan yang tengah ambruk Jumat (07/10). Namun karena hujan sangat deras, tiba-tiba ada arus yang kecang menerjang korban sehingga korbanpun hanyut terseret bersama arus tersebut. Ketika kejadian tersebut korban sedang bersama istri, anak juga teman-teman anaknya di lokasi kejadian.

Tapi karena kerasnya arus, istri dan anak korban tak bisa berbuat apa-apa, dan hanya meratapi suami, ayah bahkan teman yang telah di bawa arus Sungai Tawang.

Korban ditemukan Tim SAR, Aparat Kepolisian dan warga setempat di perkebunan Desa Wioi setelah dicari selama 2 hari, korbanpun berhasil ditemukan sekitar pukul 14.00 Wita siang. Ketika ditemukan korban tengah berada di dasar sungai bersama himpitan kayu yang bertumbangan. Korban pun langsung dibawah ke kediamannya yang disambut isak tangis keluarga serta kerumunan warga setempat, hari ini juga korban langsung dimakamkan.

Kapolsek Urban Ratahan Kompol Al Abdi Irianto Geruh SPd ketika dikonfirmasi, membenarkan akan kejadian tersebut. “Ya memang benar kejadian naas tersebut benar-benar terjadi, akan tetapi penyidikan akan kami lakukan ketika ada laporan dari pihak keluarga, tukasya (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading