Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Warga Madidir Unet Tewas ‘Dibantai’ Sekelompok Pemuda

Staff Manado Today   |   23 Mei 2011 – 20:37 WITA

Bitung Today – Nasib naas dialami Maxy Siby (26) Warga Kelurahan Madidir Unet yang harus kehilangan nyawanya. Pasalnya Senin (23/05/2011) dini hari, sekitar pukul 03.00 Wita, korban akhirnya tewas menggenaskan setelah enam tusukan bersarang ditubuhnya, akibat dikeroyok oleh sekelompok pemuda.

“Ada tujuh saksi yang diamankan namun, saat ini hanya dua yang mengaku melakukan penikaman yakni DM dan JS warga Pateten II.Sementara lainnya masih terus diiterogasi Polisi,” terang Kapolres Bitung, AKBP Satake Bayu SIK.

Bayu menyebutkan barang tajam yang digunakan para pelaku untuk membantai korban antara lain tombak, panah wayer, samurai dan badik.

“Hingga kini motif pembunuhan sadis tersebut belum jelas,” terang Kapolres didampingi Kapolsek Urban Bitung Tengah Kompol Muhamad Zamrony.

Sementara informasi yang dihimpun manadotoday menyebutkan peristiwa itu berawal ketika korban bersama sejumlah rekannya asyik pesta miras tak jauh dari rumah korban, tiba-tiba muncul segerombolan pemuda dan salah seorang diantaranya kemudian melancarkan serangan dengan panah wayer ke kelompok korban yang tengah pesta miras. Nah, panah wayer ini tepat tertancap di leher korban.

Korban yang kesakitan tak terima dengan perlakuan ini, dan dalam keadaan terluka dibagian leher berusaha mengejar para pelaku. Sadisnya, para pelaku pun berhenti dan balik menyerang korban dengan benda tajam berupa tombak, samurai, badik secara membabi buta. Korban akhirnya tewas dengan enam luka bacokan di bagian perut.

“Para pelaku kemungkinan masih bisa bertambah. Barang bukti berupa samuarai, panah wayer dan badik saat ini telah diamankan,” tutup Bayu. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading