Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Warga Manado Masih Sulit Dapatkan MT

Aldi Mawitjere   |   1 Desember 2011 – 23:57 WITA

Manado, MTC – Meski Pemprov Sulut dan Pemkot Manado menyatakan dalam kurun beberapa hari terakhir ketersediaan Minyak Tanah (MT) akan kembali normal namun sampai saat ini kelangkaan MT masih terus terjadi di Manado.
Seperti halnya dengan warga yang tinggal di Kelutahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, Kelurahan Kairagi II Manado, dimana hingga kini masih sulit mendapatkan MT.
“Kami masih sulit mendapatkan MT. Sebenarnya, walaupun mahal kami akan membelinya. Namun, seperti saat ini tak ada,” kata sejumlah warga.
Menurut kedua ibu rumah tangga (IRT) ini, mereka sudah mencoba mencari di pangkalan MT yang berada di dekat tempat tinggal mereka.
“Namun, tak juga menemukan salah satu kebutuhan pokok warga Manado itu. Kami sudah coba ke pangkalan tak ada juga minyak tanahnya,” tambah mereka lagi.
Mereka menambahkan, pihak Pemerintah dan juga Pertamina, diharapkan segera menjawab kegelisahan yang sudah terjadi di tengah masyarakat akibat ‘hilangnya’ MT ini.
Diketahui, beberapa hari lalu setelah menerima surat jawaban permohonan penundaan penarikan MT bersubsidi di Sulut, dari Dirjen Migas, Pemprov Sulut sempat mengemukakan bahwa kelangkaan MT di Sulut akan segera berakhir. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading