Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Warga Manado Siap Jaga Kebersihan di Hari Libur

Staff Manado Today   |   30 Agustus 2011 – 23:06 WITA

Manado Today – Instruksi pemerintah Kota Manado agar masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungan, nampaknya akan ditindaklanjuti oleh warga Kota Manado. Buktinya, sejumlah warga mengaku siap menjaga kebersihan lingkungan, disaat perayaan libur lebaran ini.

Kepala Lingkungan I Kelurahan Sario Tumpaan, Frets Khairupan, contohnya. Dirinya mengaku, mereka akan terus mengimbau warga untuk menjaga kebersihan kota, jangan sampai sengaja membuang sampah bukan pada waktunya.

“Kami akan tetap jadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan, salah satunya dengan membuang sampah pada tempatnya,” kata Khairupan.

Sementara Rudi Poli dan Hocky Sompotan warga Kairagi, mengaku juga dirinya akan tetap mengajak warga yang tinggal di lingkungan mereka, untuk tetap menjaga kebersihan.

“Kami akan terus mengajak warga yang lain menjaga lingkungan,” kata keduanya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading