Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Manembo-nembo Mengeluh Belum Dapat LPG

Aldy Monareh   |   8 Februari 2012 – 14:25 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Kendati sudah dijanjikan akan mendapatkan LPG 3 Kg bantuan pemerintah dalam rangka program konversi minyak tanah ke gas, namun ternyata sebagian warga Kelurahan Manembo-nembo Atas lingkungan VI hingga saat ini belum mendapatkan bantuan pemerintah tersebut.
”Kami sudah dijanjikan akan mendapat LPG pada tahap kedua namun hingga saat ini belum kunjung terealisasi,” kata beberapa Ibu Rumah Tangga yang tinggal di Kelurahan Manembo-nembo Atas Lingkungan VI RT 03, kepada manadotoday, Rabu (8/2/2012).
Apalagi menurut warga yang enggan namnya diberitakan, saat ini mereka sangat kesulitan mendapatkan minyak tanah, jikapun ada harganya sangat tinggi, sehingga LPG sudah sangat diperlukan.
”Kami harap ini segera ditindaklanjuti pemerintah, agar pembagian LPG dilakukan merata, sehingga program konversi minyak tanah ke gas oleh pemerintah pusat berhasil,” harap warga. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading