Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Mantehage Wori Ditemukan Tewas Gantung Diri

Aldy Monareh   |   4 Juli 2012 – 21:05 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Kelurahan Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan, kembali didigemparkan dengan penemuan sesosok mayat yang tewas gantung diri. Korban yang belakangan teridentifikasi bernama Fandi Malumbot (20) warga Buhias Mantehage Wori, ditemukan warga sudah tidak bernyawa, Rabu (4/7) sekitar Pukul 16,00 Wita sore tadi.

Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus warga yang tewas gantung diri di Kelurahan Papusungan.

Menurutnya pada sore tadi warga Kelurahan Papusungan dikagetkan dengan adanya penemuan mayat yang kondisinya gantung diri dengan seutas tali, di salah satu rumah warga. Kaget dengan penemuan ini warga kemudian melapor ke aparat Kepolisian terdekat.

”Kasus ini masih sementara dikembangkan guna untuk mengetahui penyebab kematian korban,” ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading