Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Warga Mapanget, Tega Cabuli Anak Tiri

Redaksi Manado Today   |   20 Oktober 2010 – 19:18 WITA

Manado Today – Memang bejad perbuatan yang dilakukan oleh AK alias Toni (36) terhadap Jingga (bukan nama sebenarnya_red), bagaimana tidak, warga kelurahan Mapanget Barat Lingkungan III ini tega mencabuli gadis berusia 10 tahun yang masih duduk di bangku kelas 3 SD tersebut, yang tidak lain adalah anak tirinya.
Kejadian ini bermula pada bulan Desember 2009, saat sang ibu tidak berada dirumah, ayah bejad tersebut kemudian memanggil korban kedalam kamar, melucuti pakaiannya dan kemudian menyetubuhinya.
Walaupun korban berusaha berteriak minta tolong, namun sia-sia karena terdakwa keburu membekap mulutnya dengan menggunakan kain.
Diketahui perbuatan bejad ini ternyata bukan hanya sekali namun tiga kali dilakukan terdakwa, sampai akhirnya ketahuan ketika korban mengeluh sakit saat hendak buang air kecil.
JPU Sherly Kalesaran SH menuntut terdakwa dengan hukuman 10 tahun penjara dan denda Rp 60 juta dengan subsidair 6 bulan kurungan karena melangar pasal 82 undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentaqng perlindungan anak. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading