Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Warga Marampit ‘Mengaduh’ ke DPRD Sulut

Manado Today   |   24 November 2010 – 20:52 WITA

Manado Today – Akibat lambatnya pemekaran Kecamatan Marampit yang ada di Kabupaten Talaud yang dinilai hanya diindahkan oleh Pemkab Talaud, Rabu (23/11/2010) tadi sore, sejumlah warga marampit, datang mengunjungi Gedung Cengkih Sulut.

Djhon Dumais

Kepala Desa Marampit Frisko Tanggkai mengatakan, kunjungan mereka ini untuk menyampaikan aspirasi warga mengenai pemekaran Kecamatan Khusus Marampit yang saat ini tidak di hiraukan oleh DPRD Kepulauan.Talaud .

“Sebetulnya kami sudah sangat siap untuk dijadikan Kecamatan khusus. Hanya saja ketika kami menyampaikan aspirasi kepada DPRD Talaud, hanya dihiraukan mereka. Untuk itulah kami akan meminta DPRD Sulut untuk mengfasilitasi permintaan warga Marampit ini, ke pemerintah Provinsi sampai ke Pusat,” kata Tangkai.

Ketua Komisi I DPRD Sulawesi Utara Jhon Dumais yang didampingi sejumlah anggota anggota Komisi yang menerima kunjungan tersebut, berjanji akan memproses dan mengkaji secara hukum aspirasi dari warga Desa Marampit.

“Yang pasti kita akan proses sesuai dengan aturan main yang ada,” tegas Dumais. (vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading