Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Warga Minahasa Diminta Jaga Keamanan Jelang Pemilukada

Tonny Sumakul   |   30 Agustus 2012 – 10:16 WITA
wagub sulut

Dr. Djouhari Kansil Mpd

MANADO, (manadotoday.com) – Warga di Kabupaten Minahasa, diminta untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di daerah itu.

“Keamana dan ketertiban harus kita jaga bersama, terlebih mejelang pelaksanaan Pemilukada,” ujar Wagub Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Djouhari Kansil MPd.

Menurutnya, masyarakat harus membantu aparat keamanan, dalam menjaga keamanan, dengan saling memberikan informasi jika ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggalnya.

“Jika ada yang mencurigakan, dilaporkan ke pemerintah setempat atau ke aparat keamanan seperti Kepolisian,” tandas Kansil.

Ditambahkannya, Pemkab Minahasa juga, diharapkan terus melakukan peninjauan ke masyarakat, guna ketentraman lingkungan, sebagai langkah mensukseskan agenda lima tahunan itu.

“Koordinasi harus terus dilakukan untuk suksesnya pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah di Minahasa lima tahun kedepan,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading