Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Warga Minahasa Tenggara Kecewa tak Ada Bantuan APBN

Staff Manado Today   |   19 Januari 2012 – 12:44 WITA

Ratahan, (manadotoday.com) – Masyarakat yang ada di Minahasa Tenggara (Mitra) mengaku kecewa. Pasalnya, tahun 2012 ini tidak ada dana APBN mengalir ke Mitra.
“Ternyata Mitra minim pembangunan yang sumber dananya dari APBN. Jangankan untuk alokasi dana APBN, untuk pembuatan jalan penghubung Minsel dan Mitra pun tak pernah dialokasikan padahal jalan tersebut sudah rusak parah, ”tutur Donal Suoth, salah satu tokoh pemuda Mitra. Tak heran, warga menilai wakil rakyat Dapil Mitra-Minsel tak becus.
Pemkab Mitra sendiri tak bisa berbuat banyak. Kabag Humas dan Protokoler Setkab Drs Ezra Sengkey ketika dimintai keterangan mengaku, akan melakukan pengecekan di Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. Memang, sangat minimnya APBN mengalir ke Mitra sudah diketahui lewat publikasi media massa di Sulut, Desember 2011 lalu. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading