Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Warga Minsel Dukung SBY Bubarkan FPI

Redaksi Manado Today   |   14 Februari 2011 – 13:30 WITA

Amurang Today-Seluruh elemen masyarakat di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mendukung penuh langkah Presidan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),  untuk membubarkan Front Pembela Islam (FPI) dan ormas-ormas lain yang selalu memicu perpecahan Bangsa dan mengancam negara kesatuan Repoblik Indonesia.
Kepada manadotoday senin (14/02/2011) Jeferson Runtuwene SH bersama Setly Khodong SH mewakili warga Minsel mengatakan, rakyat di daerah ini sangat mendukung langkah presiden SBY, membubarkan FPI serta ormas-ormas yang saat ini sering membuat keresahan dalam Bangsa Indonesia.

“Presidan nggak perlu takut untuk membubarkan FPI, dan ancaman yang selalu di lontarkan FPI sudah terlalu meresakan warga dan sebaliknya aparat segera bertindak cepat atas ancaman yang selalu di kuamandangkan ormas yang selalu membuat tindakan yang anarkis,”ujar Runtuwene dan Khodong.
Secara terpisah, warga Minsel lainnya Tonny Lumenta SH mengatakan dukungan serupa terhadap kebijakan presiden SBY. “Ulah berbagai ormas yang saat ini menimbulkan keresahan, sudah pada batas kesabara dan mulai mengancam NKRI, sehingga langkah presiden SBY membubarkan ormas-ormas ini, kami dukung sepenuhnya,” kata Lumenta. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading