Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Minsel Suport Pembangunan Bukit Doa di Tatapaan

Manado Today   |   24 Mei 2011 – 19:10 WITA

Amurang Today – Rencana pembangunan bukit doa dan tempat pelatihan keterampilan di Desa Sondaken Kecamatan Tatapaan yang sementara dilakukan oleh Purnawirawan TNI Letjen S Sitompul, ternyata mendapat dukungan dari masyarakat Minahasa Selatan (Minsel).Jeffry Bella tokoh masyarakat Tatapaan mengatakan, pihaknya sangat mendukung pembangunan tersebut bukit doa, serta tempat pelatihan keterampilan seperti bahasa inggris dan komputer.

“Sebagai warga, kami sangat mendukung pembangunan bukit doa dan LPK lokasinya di depan SMP Negeri 3,” ujar Bella, kepada manadotoday selasa (24/05/2011).

Lanjut disampaikan Bella yang juga berprofesi sebagai guru ini, sesuai informasi juga, pembukaan pelaksanaan pembangunan bukit doa dan LPK, rencananya akan dihadiri Bapak Prabowo, yang merupakan salah satu calon presiden pada Pemilu lalu.

“Kami menilai juga, pembangunan bukit doa dan LPK bakal menunjang pariwisata di Kabupaten Minsel, dan peningkatan SDM,” ungkapnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading