Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Minsela Sulit Dapatkan BBM

Staff Manado Today   |   17 Mei 2011 – 21:18 WITA

Motoling Today – Persoalan kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM), sangat dirasakan oleh masyarakat yang berada di wilayah minahasa selatan atas (Minsela). Pasalnya, saat ini telah di larang pembelian BBM melalui galon, sehingga sangat menyulitkan warga yang tinggal di daerah Motoling, Tompasobaru dan Modoinding.“Kami warga yang tinggal di daerah minsela kesulitan sekali untuk mencari BBM, justru itu kami berharap ada kebijakan pemerintah yang lebih baik.” keluh Welly Tambuwun warga motoling, Selasa (17/05/2011).

Hal senada juga dikatakan Bobby Langi warga Tompasobaru. Menurutnya, kondisi ini harus segera diselesaikan karena persoalan kelangkaan BBM sangat terdampak dalam bidang lainnya.

“Kami minta pemerintah setempat secepatnya menyelesaikan persoalan ini,apalagi ini sangat dibutuhkan oleh kami warga yang tinggal di daerah Minsela,” tambah Langi. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading