Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Minta Aparat Hukum Periksa Proyek Tidak Selesai Tepat Waktu

Aldy Monareh   |   18 Desember 2011 – 19:52 WITA

Bitung, MTC – Keterlambatan pengerjaan sejumlah proyek fisik DAK Diknas 2011 yang dikelola oleh Dikpora Bitung, terus menuai sorotan. Kali ini datang dari kalangan masyarakat, yang meminta aparat penegak hukum melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah proyek yang tidak selesai tepat waktu.
”Kami minta aparat penegak hukum melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah proyek yang pengerjaannya tidak selesai tepat waktu, sesuai kesepakatan yang telah ditandatangani,” ujar personil LSM Pasela Samsi Hima.
Disamping itu Samsi juga mengingatkan agar seluruh Kepala SKPD sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) yang ada di Kota Bitung, pada tahun 2012 nantinya tidak akan mengakomodir kontraktor yang tidak becus menangani proyek.
”Langkah ini dilakukan sebagai pembelajaran, agar kontraktor tidak hanya sebatas memikirkan keuntungan namun mengabaikan kewajibannya, sehingga nantinya kedepan proyek akan ditangani dengan baik,” tutup Samsi. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading