Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Minta Bansos Pemkot Bitung Tahun 2012 Tepat Sasaran

Aldy Monareh   |   16 Februari 2012 – 15:53 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Mulai disosialisasikannya Permandagri Nomor 32 Tahun 2011, tentang pedoman pemberian hibah dan bantuan sosial serta APBD 2012 oleh Pemerintah Kota Bitung, mendapat tanggapan sejumlah masyarakat.
Warga berharap agar bantuan sosial serta hibah peruntukannya harus tepat sasaran.
”Kami juga menghendaki agar program APBD Pemkot Bitung Tahun 2012, disosialisasikan secara luas kepada masyarakat, agar kami tahu mana program untuk pemerintah dan mana yang diperuntukan bagi masyarakat,” tandas Ketua LSM LIRA Sunny Kakuhe, kepada manadotoday, Kamis (16/2/2012).
Terkait pemberian bantuan sosial kata Kakauhe, pemerintah harus cermat dan memprooritaskan warga yang benar-benar harus dibantu, sebab menurutnya di Kota Bitung ini sendiri masih banyak warga yang perlu mendapatkan perhatian, yang sebagian besar adalah warga ekonomi lemah dengan pernghasilan pas-pasan.
”Karena itu kami berharap bansos pemerintah akan menjadi solusi untuk menyelesaikan masalah sosial di Kota Bitung,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading