Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Minta Bupati Kurangi Perjalanan Dinas Keluar Daerah

Staff Manado Today   |   30 April 2011 – 13:22 WITA

Amurang Today – Warga minta agar Bupati Minsel mengurangi perjalanan Dinas ke luar daerah. Pasalnya, warga menilai hanya akan menguras dana APBD, sehingga dana yang seharusnya untuk pelayanan publik justru habis dengan perjalanan dinas.“ Kalau Bupati sering ke luar daerah berapa banyak uang rakyat yang akan terpakai, hendaknya dikurangi,”ujar Tonny Lumenta SH, salah seorang warga Minsel.

Lumenta menambahkan Bupati harusnya bisa melihat keadaan di Minsel jalan masih banyak yang rusak, dan minimnya infrastruktur harus diperhatikan.

Sementara itu Bupati minsel Tetty Paruntu melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Alvons Sumenge ketika di konfirmasi manadotoday Sabtu (30/04/2011) mengatakan,” Bupati bukan hanya jalan-jaln saja seperti yang di katakan warga, akan tetapi Bupati Paruntu saat ini sementara melobi dana yang ada di pusat untuk Minsel sendiri.” Tandas Sumenge. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading