Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Warga Minta Eman Bersihkan Pejabat Titipan di Pemkot Tomohon

Redaksi Manado Today   |   6 April 2011 – 08:05 WITA

Tomohon Today – Menyikapi kinerja sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota Tomohon yang sebagian tidak memberikan dampak baik bagi pelayanan masyarakat maupun perkembangan Tomohon, Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Tomohon meminta kepada Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak untuk melakukan penataan ulang birokrasi.
Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Tomohon Fransiskus M Talokon didampingi Novri Makalew (Ketua I) dan Christo Senduk (Sekretaris I) menegaskan, perlu ada kajian serta evaluasi kembali atas penempatan pejabat yang ada di lingkungan Pemkot Tomohon saat ini.
‘’Kami menduga, ada sejumlah pejabat titipan yang yang sepertinya dipaksakan. Ini sangat berdampak pada kemajuan dan kinerja Pemkot Tomohon, yang tentunya berimbas pada masyarakat. Oleh karena itu kiranya kami meminta untuk dapat segera melakukan evaluasi serta penataan kembali terhadap jajaran Pemkot Tomohon,’’ tegas Talokon,
Penempatan pejabat lanjutnya, harus sesuai dengan bidang ilmu maupun kemampuan dari pejabat tersebut. Tentunya pula didalam penempatan harus mempertimbangkan kepangkatan dan pengalaman dari pejabat dimaksud dalam menduduki jabatannya.
‘’Dari yang kami pantau sejauh ini, penempatan pejabat yang kurang professional sebagian besar terjadi pada strata eselon III. Sehingga ini perlu segera disikapi dengan secepat mungkin sebelum terjadinya kebobrokan birokrasi di Pemkot Tomohon,’’ kunci Talokon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading