Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Warga Minta Jalan Motoling – Raanan Lama Diperbaiki

David Masengi   |   23 Oktober 2011 – 11:28 WITA
Rita Kawung

Anggota DPRD Minsel Rita Kawung

Manadotoday.com, Motoling – Sejumlah warga di Desa Raanan Lama Kecamatan Motoling meminta kepada Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) agar memperhatikan jalan yang ada di wilayah mereka. Pasalnya, jika musim penghujan tiba, jalan tersebut akan tambah rusak, sebab jalan antara Motoling dan Raanan Lama sudah rusak parah.

Permintaan ini diungkapkan Jonly Bella warga Raanan Lama. Dikatakannya, jalan tersebut sudah tidak layak lagi untuk di lewati oleh kendaraan roda empat bahkan roda dua.

” Kami warga setempat meminta agar Pemkab Minsel melalui dinas terkait yakni dinas PU agar segera memperbaiki jalan tersebut, sebab Jalan tersebut sudah tidak layak lagi untuk di lewati, apalagi ini sudah memasuki pada musim hujan, sudah pasti jalan tersebut akan tambah rusak” ungkap Bella, yang mewakili warga desa Raanan Lama.

Menanggapi hal tersebut, Rita Kawung anggota DPRD Minsel Dapil II mengatakan bahwa ini menjadi bahan telaah dan akan disampikan ke pihak eksekutif.

“Memang soal jalan tersebut sangat urgen. Oleh sebab itu untuk APBD 2012 mendatang Pemkab harus melihat skala prioritas dan dalam APBD 2012 harus dikonsep,” ungkap Kawung.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading