Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Minta Mobnas Pakai Logo SKPD

Redaksi Manado Today   |   18 Desember 2010 – 12:39 WITA

Minsel Today – Untuk menunjang kinerja dan tugas tanggungjawab para pejabat Pemkab Minsel diberikan mobil dinas (mobnas). Namun seringkali, sejumlah mobnas yang ada digunakan bukan untuk keperluan dinas. Tak pelak, warga meminta agar mobnas diberikan nama masing – masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
“Sebaiknya setiap mobil dinas yang ada dicat atau diberi nama masing – masing SKPD. Kalau perlu diberikan nama besar – besar agar supaya mobil tersebut memang untuk keperluan dinas bukan untuk pribadi atau santai di mall – mall di Manado,” ujar salah satu tokoh masyarakat Minsel Tonny Lumenta,SH kepada manadotoday Sabtu (18/12/2010)
Lebih Lanjut dikatakan Lumenta untuk pemberian nama pada setiap mobnas dirasa sangat perlu, mengingat aktivitas sarana transportasi itu banyak terlihat di luar Minsel, seperti Manado dan sekitarnya. Jika diberikan nama masing – masing SKPD, otomatis pengoperasian mobnas itu hanya untuk tugas bukan santai bersama keluarga. Terlebih lagi, nomor polisi yang tertera di mobnas sering diganti. “Kalau memakai nama, paling tidak malu untuk kamana – mana. Meskipun ganti plat nomor, tetap tulisan sangat jelas dari dinas mana,” ujar Lumenta.(vid)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading