Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Minta Pasar Girian Direlokasi

Staff Manado Today   |   18 Juli 2011 – 09:46 WITA

Bitung Today – Akibat kondisi pasar Girian saat ini sudah tidak representatif lagi, menyebabkan warga meminta Pemerintah Kota Bitung agar secepatnya merelokasi pasar Girian ke Pasar Sagerat.

Warga beralasan, disamping pemicu terjadinya kemacetan lalulintas di ruas jalan utama, pasar Girian juga rawan terhadap pencurian dan kebakaran.

”Sudah saatnya Pasar Girian di pindahkan. Karena Pasar Girian rawan dari pencurian, dan pemicu terjadinya kemacetan karena dekat dengan jalan utama,” ujar Alo Pulukadang, warga setempat yang juga salah satu pedagang di Pasar Girian.

Bahkan Pulukadang meminta perhatian dan kepedulian Pemerintah Kota Bitung terhadap kepastian pelaksanaan pemindahan para pedagang di Pasar Girian ke Pasar Sagerat sebagaimana yang telah dijanjikan oleh Walikota.

”Kami kira solusi terbaik saat ini adalah merelokasi pasar Girian, sehingga kemacetan dan aksi pencurian yang sering terjadi bisa di atasi,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading