Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Minta Pasar Tradisional di Bitung Ditata Kembali

Aldy Monareh   |   21 Februari 2012 – 16:12 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Sejumlah warga mengharapkan agar pemerintah Kota Bitungmelakukan penataan terhadap sejumlah Pasar Tradisional di Kota Bitung. Pasalnya menurut warga Kondisi Pasar Tradisional di Kota Bitung sembrawut. Disamping sebagai pemicu kemacetan warga mengaku tidak nyaman ketika berbelanja di sejumlah Pasar Tradisonal.
”Kami berharap Pasar Cita, Girian dan Winenet ditata kembali, agar warga yang berbelanja merasa nyaman,” terang Ketua LSM Pisok Jacky Sumampouw.
Sebab jika Pasar Tradisional ini ditata dengan baik akan menguntungkan berbagai pihak diantaranya para pedagang dan pembeli.
”Pasar tradisional jika ditata bisa menjadi objek wisata,” katanya.
Disisi lain Sumampow juga mempertanyakan kapan pengoperasian Pasar Tradisional Modern yang berlokasi di Sagerat, karena hingga kini belum ada kejelasan.
”Demikian pula halnya dengan bangunan Pasar di Papusungan, Kumersot dan Girian yang berasal Yang saat ini dinilai mubazir karena tidak dimaksimalkan padahal telah menghabiskan anggaran Milliaran Rupiah. Ini yang harus dipikirkan pemerintah bagaimana mengoptimalkan sejumlah bangunan ini,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading