Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Minta Pemkab-Dekab Minahasa Selatan Paripurnakan Sejumlah Ranperda

David Masengi   |   17 April 2012 – 17:24 WITA

AMURANG (manadotoday.com) – Sejumlah elemen masyarakat mendesak agar tim Program legislasi daerah (Prolegda) DPRD dan Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) segera mensahkan 22 Ranperda yang telah selesai di bahas untuk kemudian ditetapkan menjadi Perda.
“Kami minta agar Ranperda yang telaj selesai dibahas oleh Legislatif dan Eksekutif segera diparipurnakan untuk kemudian ditetapkan menjadi Perda, ” ujar salah satu tokoh masyarakat Wem Baba Mononimbar.
Sebab jika Ranperda ini akan terus diulur-ulur, pastinya akan berdampak sangat besar bagi masyarakat Minsel.
”Apalagi sejumlah Ranperda seperti halnya Ranperda Retribusi hingga kini masih dipolemikan. Dan jika ini sudah di Perdakan pungutan retribusi oleh sejumlah SKPD bisa segera teratasi dan tidak akan bermasalah karena sudah ada payung hukumnya,” tutup Mononimbar.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading