Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Selatan

Warga Minta Pemkab Minsel Perbaiki Jalan Penghubung Kumelembuai – Malola

Staff Manado Today   |   2 Agustus 2011 – 17:38 WITA
jalan rusak di Minsel

Jalan penghubung Kumelembuai-Malola Kecamatan Kumelembuai Minsel rusak parah

Kumelembuai Today – Komitmen pembangunan infrastruktur dari Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) terus menuai sorotan masyarakat. Pasalnya, banyak sarana infrastruktur di wilayah itu, tak kunjung diperbaiki Pemkab. Kali ini datang dari warga Desa Malola, yang meminta agar Pemkab segera memperbaiki jalan penghubung antara Desa Kumelembuai dan Malola.

“Kami berharap Pemkab segera memperbaiki ruas jalan ini, sebab itu sudah sekitar 10 tahun terakhir, jalan itu tak tersentuh dengan perbaikan. Padahal, jalan itu menjadi salah satu penghubung desa kami (Malola,red) dengan Ibukota Kecamatan yakni Kumelembui,” ujar John Liando, warga Malola, saat bersua dengan manadotoday, Selasa (2/8/2011).

Menanggapi hal itu juga, Ketua Komisi I DPRD Minsel, Setly Khodong SH, mengatakan, sebagai wakil rakyat, dirinya juga akan memperjuangkan aspirasi rakyat Malola itu.

“Kami akan memperjuangkan aspirasi mereka, dan mudah-mudahan untuk tahun ini jalan tersebut akan di perbaiki,” ujar Khodong. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading