Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Minta Pemkab Minsel Perhatikan jalur Penghubung antar Kecamatan

Staff Manado Today   |   8 Agustus 2011 – 16:53 WITA

Amurang Today – Menyusul sejumlah ruas jalan yang menghubungkan kecamatan di wilayah Minahasa Selatan (Minsel) rusak dan sempit, sejumlah warga meminta agar Pemkab lebih memperhatikannya lagi, untuk dilakukan perbaikan ataupun pelebaran.

“Kami minta Pemkab minsel khususnya Dinas Pekerjaan (PU), untuk lebih memperhatikan Jalan penghubung antar kecamatan,” ujar Sammy Kumayas, saat menghubungi manadotoday Senin (08/08).

Hal senada dikatakan personil DPRD Minsel, Rommy Pondaag SH, MH. Menurutnya, jalan penghubung antar Kecamatan harus ada perbedaan dengan jalan penghubung antar Desa. Ia mencontohkan, seperti ruas jalan antara Kecamatan Motoling – Motoling Barat dan Sinonsayang, sampai saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.

“Jalan penghubung tiga kecamatan itu harus diperbaiki., sebab, itu juga merupakan suatu konsekwensi dalam pemekaran wilayah. Kami selaku wakil rakyat, mendesak Pemkab memperhatikannya,” ungkap Pondaag. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading