Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Minta Pemkot Bitung Perbaiki Lampu Jalan Sarundajang

Aldy Monareh   |   11 Februari 2012 – 19:52 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Mengingat aktifitas warga Kota Bitung di malam hari terbilang tinggi, sejumlah warga meminta Pemkot Bitung melakukan perbaikan lampu jalan yang sudah tidak berfungsi (menyala) lagi.
”Kami minta Pemkot segera melakukan perbaikan terhadap lampu jalan yang sudah tidak berfungsi lagi. Teristimewa di jalan Sarundajang yang melewati Kecamatan Matuari, Girian dan Madidir,” tandas Dony Laode warga Manembo-nembo.
Apalagi kata Donny, Walikota Bitung sudah pernah menjanjikan akan melakukan perbaikan dan penggantian sejumlah lampu jalan yang sudah tidak berfungsi lagi.
”Kami harap perbaikan lampu jalan segera terealisasi, karena dengan berfungsinya lampu jalan ini akan sangat membantu aktifitas warga di malam hari. Dan dengan berfungsinya seluruh lampu jalan juga dapat meminimalisir tindak kriminal yang kerap terjadi di Kota Bitung,” tutup Donny yang kesehariannya adalah sopir angkot ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading