Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Minta Pemkot Cabut Ijin Penanmpungan Besi Tua Wangurer

Redaksi Manado Today   |   29 Maret 2011 – 08:30 WITA

Bitung Today – Lokasi penampungan besi tua yang , yang berada di samping ruas jalan utama Kelurahan Wangurer samping Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kota Bitung, diminta masyarakat untuk dicabut ijin penampungannya. Pasalnya keberadaan lokasi penampungan besi tua sangat merusak pemandangan dan keindahan kota, disamping dapat menjadi sarang nyamuk yang menyebabkan penyakit demam berdarah yang bisa membahayakan keselamatan warga sekitar lokasi tersebut.
“ Pemkot Bitung agar mencabut ijin lokasi penampungan besi tua di Wangurer. Karena dapat menjadi sarang nyamuk atau penyakit, disamping itu juga merusak keindahan kota, ” tegas anggota pengurus Forum Kota Sehat (FKS) Bitung, Imran Luawo dan Raymond Lilir.
Senada, personil Komisi C DPRD Bitung Bobby Dumgair menyatakan, agar pemkot Bitung mencabut ijin pengusaha penampung besi tua di Wangurer , karena dinilai tidak mendukung program Pemerintah Kota Bitung terutama untuk meraih Adipura dan kota sehat.
“ Seharusnya pemiliknya menyadari hal itu. Pengusaha besi tua jangan jadi penghambat adipura dan kota sehat,” tandas personil Komisi C, Bobby Dumgair,SE,SH. (lou)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading