Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Minta Perbaikan Jembatan Ranomea Dipercepat

Staff Manado Today   |   27 Mei 2011 – 13:14 WITA
Jembatan Ranomea yang sampai saat ini belum selesai di kerjakan

Jembatan Ranomea yang sampai saat ini belum selesai di kerjakan

Amurang Today – Pekerjaan perbaikan pada jembatan Ranomea Amurang, diminta warga untuk segera diselesaikan. Pasalnya, pihak kontraktor yang mengerjakan jembatan tersebut, dinilai tak serius, karena sudah beberapa bulan ini, perbaikan jembatan itu tak kunjung selesai.“Kami minta agar perbaikan secepatnya diselesaikan, sebab perbaikan itu sudah begitu lama dan membuat kami melewati jalan tersebut harus antri sampai beberapa jam. Bukan itu saja, jembatan tersebut sudah banyak warga yang mengalami kecelakaan,” ujar Ricky Egeten salah satu warga Amurang.

Senada itu juga, Niko Lonteng selaku Ketua LAKI Minsel mengatakan, terlambatnya pekerjaan tersebut harus segera ditindaklanjuti oleh Pemerintah baik Pemkab dan Pemprov.

“Perbaikan juga, agar harus dikerjakan sesuai volume bestek, dan kami akan terus mengawasi pekerjaan jembatan tersebut,” tandasnya.

Berdasarkan pantauan manadotoday, Jumat (27/05/2011), terlihat jembatan tersebut tidak ada kegiatan pengerjaan. Dan sejumlah kendaraanpun, antri untuk melintasi ruas jalan tersebut. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading