Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Minta Polda Sulut Lakukan Penyelidikan Renovasi Kantor Bupati Minsel

David Masengi   |   2 April 2012 – 21:16 WITA

Diduga Bermasalah Sebab Pengerjaannya Melewati Batas Waktu

renovasi Kantor Bupati Minsel

Renovasi kantor Bupati Minsel diduga bermasalah

AMURANG, (manadotoday.com) -Renovasi pembangunan kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel), sebesar Rp 6.9 Milliar, yang berasal dari Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID) serta APBD 2011, diduga bermasalah.
Pasalnya proyek yang dikerjakan oleh PT Andrecon hingga kini belum selesai dikerjakan bahkan sudah terhenti pengerjaannya, padahal sesuai kesepakatan tender proyek tersebut harus selesai per 31 Desember 2011, yang kemudian diperpanjang hingga 31 Januari 2012.
”Kami minta Polda Sulut segera melakukan penyelidikan terhadap pengerjaan renovasi kantor Bupati Minsel, sebab ditenggarai pengerjaan proyek tersebut bermasalah, padahal sesuai kesepakatan harusnya selesai pada 31 Januari 2012 lalu, tapi buktinya hingga kini belum kunjung selesai, Bahkan saat ini pengerjaannya sudah terhenti.” Ujar Frits Lasut warga Amurang kepada manadotoday.
Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Minsel Ir Joutje Tuerah saat dikonfirmasi manadotoday Senin (2/4/2012) siang tadi terkait pengerjaan renovasi kantor Bupati ini mengatakan bahwa pembangunan renovasi kantor bupati yang dikerjakan oleh PT Andercon yang memang sempat diperpanjang tidak bermasalah dan PT Andrecon sebagai pelaksanan proyek sudah melakukan pembayaran denda karena pekerjaanya belum selesai.
“Pekerjaanya tidak ada masalah karena PT Andercon telah melakukan pembayaran denda yang pernah disepakati antara perusahaan dan pihak Pemkab,” tandasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading