Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Minta Tetty Segera Evaluasi Pejabat di Jajaran Pemkab Minahasa Selatan

David Masengi   |   2 Maret 2012 – 10:40 WITA
Bupati Minahasa Selatan

Bupati Minahasa Selatan, Christiany 'Tetty' Paruntu

Amurang, (manadotoday.com) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany ‘Tetty’ Paruntu, diminta sejumlah kalangan masyarakat agar segera melakukan evaluasi pejabat Eseleon II, III dan IV di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel. Warga menilai hingga kini banyak pejabat yang terkesan tidak mau menunjang program Bupati. Disamping itu pula banyak pejabat yang tidak maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.
”Kami minta Bupati lakukan evaluasi terhadap kinerja pejabat. Karena saat ini banyak pejabat yang tidak maksimal bahkan tidak mampu menerjemahkan keinginan pimpinan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakt,” ujar Hesky Liando tokoh pemuda Minsel ini.
Jika Bupati tidak menyikapi hal ini, kata Liando, ini justru akan berpengaruh pada visi dan Misi Minsel berdikari cepat. Karena apa gunannya jika visi tersebut kemudian tidak didukung oleh kabinetnya sendiri.
”Kami minta Bupati harus tegas dan memperjelas mengenai reward dan punishment terhadap pejabat dan PNS di Minsel. Agar pelayanan maksimal terhadap masyarakat dan pemerintahan dan pembangunan akan berjalan baik, ” tandasnya.
Sementara itu Bupati melalui Kabag Humas Pemkab Minsel, Alvons Sumenge SSTP ketika dimintai tanggapannya mengungkapkan Bupati sudah mengistruksikan kepada Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Minsel untuk mengevaluasi pejabat dan PNS yang tidak maksimal kinerjanya apalagi malas dan kumabal.
”Bupati sudah meninstruksikan Baperjakat melakukan evaluasi terhadap pejabat dan PNS ,” singkatnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading