Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Minta Usut Proyek Fisik PPID 2011 di Dikpora Bitung

Aldy Monareh   |   7 Februari 2012 – 08:48 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Sejumlah warga Kota Bitung meminta agar aparat Kepolisian atau Kejaksaan yang ada di Kota Bitung, melakukan pemeriksaan terhadap proyek fisik di Dikpora Bitung yang bersumber dari dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID) tahun 2011. Pasalnya ditenggarai sejumlah proyek fisik tersebut bermasalah dan sudah melewati batas waktu.
”Kami minta pihak Kepolisian dan kejaksaan melakukan pemeriksaan terhadap proyek fisik yang bersumber dari dana PPID tahun 2011,” terang Ketua LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Bitung, Sunny Kakauhe.
Seperti halnya kata Sunny, proyek rehab sedang di SMP Kristen Tumou Tou Bitung, yang dikerjakan oleh CV Budi Jaya Lestari, yang sesuai kontrak kerja selesai pada 29 Desember, namun hingga kini masih sementara di lakukan pengerjaan.
”Kami minta pihak berwajib melakukan penelusuran terhadap pengerjaan proyek fisik yang bersumber dari dana PPID,” tandasnya.
Sementara itu salah satu sumber resmi di Dikpora Bitung, mengungkapkan bahwa proyek pembangunan fisik yang bersumber dari PPID 2011 di Dikpora Bitung terdapat 11 Paket, yang sesuai kontrak kesepakatan selesai tanggal 3 Desember 2011, kemudian diperpanjang hingga 29 Desember 2011 lalu. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading