Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Utara

Warga Minut Mulai Terima LPG

Staff Manado Today   |   13 September 2011 – 22:46 WITA

Minut Today – Dalam rangkan menunjang program konversi minyak tanah ke gas, warga Minahasa Utara (Minut), akhirnya mulai menerima LPG tiga kilogram bantuan pemerintah tersebut.

Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Pemkab Minut, Wilhelmina Dimpudus, mengatakan, pendistribusian bantuan LPG sementara berjalan. Bahkan untuk saat ini sudah sekitar 80 persen terdisitribusi.

Menurutnya, untuk warga yang belum mendapatkan LPG ini, mereka yang berada di Kecamatan Likupang Barat.

Lanjutnya mengatakan, memang untuk saat ini banyak warga di Minut, belum tahu pemanfaatan LPG ini, karena masih ketakutan untuk menggunakannya akibat sejumlah kasus ledakan LPG di sejumlah daerah di Indonesia.

“Padahal sebelumnya sudah ada sosialiosasi untuk penggunaannya. Namun, menjadi penilaian harus tetap ada pendampingan agar LPG gratis tersebut tidak digunakan,” kata Dimpudus. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading